Pages

Wednesday, July 7, 2021

Kidung Kabungahan 59 - Mangga Linggih

KKb 59 - Mangga Linggih (Mari Masuk)

do = F ; 6/4

Verse 1 :
Mangga linggih, mangga linggih, linggih di abdi Roh Suci
(Silahkan masuk, silahkan masuk, masuklah ke saya Roh Kudus)
Mugi nuyun, mugi ngaping, lumaku di jalan Gusti
(S'moga menuntun, s'moga membimbing, berjalan di jalan Tuhan)

Verse 2 :
Nun, Roh Suci, abdi neda, dipaparin kakiatan
(Ya, Roh Kudus, saya mohon diberi kekuatan)
Unggah gunung, nyukang jungkrang ka Gusti abdi teh muntang
(Naik gunung, turun jurang, kepada Tuhan saya bergantung)

Verse 3 :
Ka sim abdi, ka sadaya, sumangga Gusti ngandika
(Kepada saya, kepada semuanya, silahkan Tuhan bersabda)
Abdi seja sareng suka, nampi nu matak jamuga
(Saya bersedia dan suka terima sabda yang bahagiakan)

Verse 4 :
Sabda Gusti, anu suci Lir roti anu ngiatkeun
(Sabda Tuhan yang kudus, seperti roti yang menguatkan)
Ibarat cai nu bening, nu hanaang disegerkeun
(seperti air yang jernih, yang haus 'kan disegarkan)

 

midi music : https://www.rudyct.com

No comments:

Post a Comment