Pages

Friday, October 8, 2010

Aplikasi kebudayaan Indonesia untuk HP

Cuma mau share aja nii..
kemarin waktu tugas PI saya membuat suatu aplikasi kebudayaan mengenai kebudayaan yang ada di Indonesia..
mudah2an sii dengan adanya aplikasi ini kita sbg warga negara dapat mengetahui kebudayaan apa saja yang ada di Indonesia..Walopun aplikasi ini tidak memberikan informasi secara lengkap tapi setidaknya dapat mewakili..

Cara instalasi di HP nya gampang koq :
1.download filenya
2.ekstrak filenya
3.copy .jarnya ke hp trus instal..
slese deh..

ini screen shootnya, saya ambil contoh jika user memilih provinsi sumatera :




Untuk download file source codenya :
http://www.4shared.com/get/BEw66-3y/Kebudayaan_Indonesia.html


4 comments:

  1. mbak,saya semester ini mw PI jg,,,
    kbetulan saya mw bikin aplikasi tentang budaya indonesia juga, tp berbasis android...
    saya boleh minta script aplikasi mbak g?

    ReplyDelete
  2. ente ank xmalang y?
    kalo mau script blh2 aja..

    ReplyDelete
  3. hebat, kasih screenshootnya donk.
    ini java mobile y. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. screen shootnya udah saya posting..
      iya,ini java mobile bhs pemrograman yg di pakai masih j2me..hehehe
      soalnya waktu saya mengerjakan project ini, BB dan Android belum berkembang pesat..

      Delete