Pages

Wednesday, December 3, 2014

Bandung part II

ini keempat kalinya saya mengelilingi kota yang disebut parisnya Indonesia,tapi kenapa diberi judul bandung part 2?krn ini postingan saya yg kedua di blog ini.
edisi jalan-jalan pertama dan kedua di bandung sewaktu jaman saya masih kuliah tidak saya posting disini tetapi saya posting di facebook,di edisi jalan-jalan yang pertama saya berwisata ke kawah putih,danau situpatengan,ciwalk dan pvj.
yang kedua ke gunung tangkuban perahu,pemandian air panas sariater dan boscha.
dan yang keempat ini saya mengunjungi Bukit Moko/Puncak Bintang, Deranch Lembang dan Floating Market Lembang. Berikut hasil tangkapan kamera saya :

Bukit Moko







Deranch, Lembang











Floating Market, Lembang










all photo taken and edited by : ika.anthem

No comments:

Post a Comment