Pages

Wednesday, May 30, 2012

Aplikasi Informasi Fisika-Kesetimbangan Benda Tegar untuk HP (J2ME)

Saya hanya ingin membagikan sedikit ilmu dari sedikit ilmu yang saya ketahui..hehehehe
aplikasi ini saya buat sewaktu mengerjakan project IMK..
kenapa harus fisika-kesetimbangan benda tegar?
gak tau kenapa?hehehehehe cuma waktu SMA saya pernah di kasih tugas sama guru fisika nyari data-data mengenai ilmu fisika (bebas bahas apa aja)..nah,nyari datanya ini ribet banget sampai harus ke perpustakaan nasional..alhasil daripada data-data ini ga saya pergunakan (setelah tugas tersebut di beri nilai dan sayapun lulus SMA) maka saya punya ide untuk membuatnya menjadi suatu aplikasi.

Cara instalasi di HP nya gampang :
1.download filenya
2.ekstrak filenya
3.copy .jarnya ke hp trus instal..
slese deh..

berikut ini screen shootnya :





Berikut ini link untuk mendownload source codenya :
http://www.4shared.com/rar/fHYWHHLc/Kesetimbangan_Benda_Tegar.html

No comments:

Post a Comment