Pages

Thursday, March 19, 2015

Pelabuhan Sunda Kelapa

Foto-foto ini saya ambil tahun 2012.
Perjalanan ke pelabuhan sunda kelapa ini saya lakukan bersama teman-teman fiesta.
Cerita yang kami ukir melalui perjalanan ini tidak akan pernah saya lupakan bahkan mungkin akan saya ceritakan ke anak cucu saya nanti, cerita dimana sekelompok anak muda yang pada saat itu baru saja lulus dari kuliahnya masing-masing dan baru merintis karir melakukan suatu perjalanan dari pagi hingga malam hari di saat bulan puasa yang dimana mereka semua tidak ada yang tau jalan hanya bermodal nekat,insting dan tanya-tanya orang sekitar untuk mencapai tujuan mereka.


Ya,memang pada akhirnya kami sampai di tujuan kami yaitu pelabuhan sunda kelapa. Hingga sore hari kami berfoto-foto disana, menjelang senja kami semua pergi mencari mesjid untuk sholat (bagi yang melaksanakan) dan mencari makan malam, awalnya kami semua sepakat gak mau makan-makanan biasa seperti nasi goreng pinggir jalan atau sate atau apapun yang dijajakan di pinggir jalan, kami sepakat cari makanan yang unik dan enak,entah makanan seperti apa yang kami cari (hahahahahaha) setelah berjalan kaki sangggaaaaaattttttt jaaaauuuhhhh dari pelabuhan sunda kelapa hingga glodok untuk mencari makan tetapi tidak ketemu juga makanan uniknya pada akhirnya kita makan nasi goreng di pinggir jalan (hahahahahahahaha). I think that's soo suck but that's sooo funy too, i really don't know why but when i doing traveling with fiesta, we will doing something crazy or unpredictable...

Saya pernah membaca suatu quote yang mengatakan "Pertemanan yang sudah berlangsung selama 7 tahun, kemungkinan akan berlangsung selamanya" and I agree with that, malahan menurut saya itu bukan kemungkinan untuk fiesta. Saya sayang fiesta.

Jadi kebanyakan cerita :D, nih saya kasih liat hasil jepretan pelabuhan sunda kelapa dimana saya masih baru punya kamera dslr dan maassiiihh baru banget belajar :

















No comments:

Post a Comment